Bunda Sebagai Agen Perubahan

Setelah melalui berbagai nhw, kini memasuki minggu terakhir dari nhw yang harus saya kerjakan. Dan lagi ini adalah nhw yang membuat diri saya harus dapat menjadi agen of change...

Everyone is changemaker. Mulailah pada diri sendiri, sekecil apapun perubahan itu. Khoirunnas anfauhum linnas. Kiranya itulah yang bisa menjadi panutan moto hidup saya. Karena kebahagiaan yang benar-benar bisa saya rasakan adalah bahagia yang bisa membuat kebermanfaatan untuk orang lain.

Sejak dulu memang saya sangat suka bersosialisasi tapi karena sifat minder saya dan ketidakpedean saya untuk tampil di depan maka sedikit demi sedikit tergerus arus dan akhirnya hanya bisa menjadi audience. Untuk menemukan passion dan kesukaan kembali saya harus menggali potensi diri saya.

Suka dan Bisa maka outputnya adalah passion. Dimana semua itu akan dilakukan dengan tanpa paksaan dan tanpa ada rasa lelah.

Kali ini di nhw 9 untuk menjadi changemaker maka saya akan sedikit mempetakan apa yang sudah menjadi hobi baru saya yaitu memasak.




Semoga bisa terealisasi dan bisa bermanfaat untuk sesama. aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Learning How to Learn